Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi YouTube MP3 Converter Berikut Cara Menggunakannya, Tanpa Ribet!

Aplikasi Youtube MP3 Converter Online, dengan menggunakan aplikasi tersebut kamu bisa mengubah video YouTube menjadi format MP3 dengan cepat.

Kamu juga tidak perlu menginstal aplikasi apapun untuk mengubahnya. Jadi tidak akan membebani kinerja ponsel terutama media penyimpanan karena terpakai oleh aplikasi yang diinstal. Yang kamu butuhkan hanya browser yang sudah terpasang. Kamu bisa menggunakan Chrome, Mozilla, Opera Mini, Safari, dan lain sebagainya.

aplikasi youtube mp3 converter

Musik di YouTube

Pecinta musik tentu sangat menyukai streaming lagu dari YouTube, selain karena lengkap dan kamu bisa memilihnya secara gratis dan murah. Nah, kamu perlu tahu ternyata ada aplikasi YT converter yang bisa kamu gunakan dengan mudah, bahkan tanpa harus menginstalnya.

Mungkin cara mengunduh video YouTube tanpa aplikasi kamu sudah bisa melakukannya. Namun untuk mengunduh menjadi lagu, kamu harus mengubahnya terlebih dahulu. Salah satu yang kami sarankan adalah dengan mengunjungi situs convert video YouTube berikut ini, kamu bisa memilih situs mana yang paling mudah digunakan.

y2mate.com
ytmp3.cc
clipconverter.cc
keepvid.pro

Aplikasi YouTube MP3 Converter Online [Tutorial]

Pastikan kamu sudah mengcopy URL video YouTube yang ingin kamu unduh jadi MP3. Jika sudah, berikut langkah selanjutnya:

  1. Pilih salah satu situs yang menurut kamu mudah digunakan. Misalnya di sini saya contohkan ytmp3.cc di alamat https://ytmp3.cc/uu6cc/.
  2. Pastekan URL yang telah dicopy sebelumnya di kolom yang telah disediakan.
  3. Tunggu hingga proses converting selesai. Jika proses konversi belum mulai, klik saja tombol Convert yang ada disamping kanan URL yang dipastekan tadi.
  4. Kemudian klik tombol Download mp3, proses pengunduhan akan berjalan.

Untuk situs lainnya, caranya hampir sama. Biasanya hanya berbeda pada tampilannya saja. Nah, bagaimana mudah sekali kan?

Itulah cara menggunakan aplikasi YouTube MP3 converter secara online. Selain mudah digunakan, kamu tidak perlu repot unduh aplikasi yang mana akan mengurangi media penyimpanan yang kosong. Selamat mencoba!

Post a Comment for "Aplikasi YouTube MP3 Converter Berikut Cara Menggunakannya, Tanpa Ribet!"