Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

11 Aplikasi Mirip Ome TV untuk Ngobrol via Video Chat dari Banyak Negara

Ome TV merupakan salah satu aplikasi obrolan video dan teks yang terkenal di dunia. Kini, tidak hanya Ome TV saja, namun ada cukup banyak aplikasi mirip Ome TV yang bisa kamu gunakan.

Aplikasi-aplikasi tersebut memungkinkan penggunanya untuk saling terhubung secara acak dan tidak terduga dengan siapa mereka akan mengobrol. Daripada penasaran, berikut adalah ulasan mengenai daftar aplikasi sejenis Ome TV dengan fitur yang hampir sama.

aplikasi mirip ome tv di android
Ome TV - aplikasi obrolan video

Aplikasi Mirip Ome TV (Update 2022)

1. Azar

Mencari alternatif selain Ome TV? Aplikasi pertama yang bisa kamu gunakan adalah Azar. Azar memungkinkan para penggunanya untuk saling berkomunikasi via panggilan video.

Kelebihan yang bisa kamu temukan di aplikasi ini adalah pengguna dapat bertemu dengan pengguna lain secara acak tanpa dibatasi jumlah. Kamu juga bisa menonton live streaming idola dengan kualitas HD yang jernih.

2. Chat Alternative

Ingin chattingan secara anonim dengan orang lain? Kamu bisa mencoba pakai aplikasi Chat Alternative. Aplikasi ini menyediakan sebuah fitur layanan video chatting anonim dengan kualitas yang baik dan gratis.

Tidak hanya itu, ketika kamu bosan dengan fitur diatas kamu bisa beralih ke fitur video acak dan bertemu dengan orang lain secara random.

3. Chatous

Aplikasi seperti Ome TV selanjutnya adalah Chatous. Sudah memiliki pengguna lebih dari 10 juta orang, Chatous menjadi salah satu yang diminati selain Ome TV.

Pengguna bisa menentukan orang mana saja yang ingin diajak berkimunikasi. Kamu juga bisa mengatur dengan memfilter berdasarkan minat. Minat ini berupa tagar.

Jadi, jika kamu ingin berkomunikasi dengan orang lain dengan minat yang sama, kamu bisa atur tagar ini. Cara ini tentunya akan disukai pengguna karena lebih menghindarkan dari topik percakapan yang tidak disukai.

4. Yalla

Yalla memiliki fitur layaknya aplikasi chat seperti WhatsApp. Dengan Yalla kamu bisa mengirim teks, klip audio, dokumen, dan masih banyak lagi. Kamu juga bisa melakukan percakapan grup dengan Yalla.

Hampir sama seperti aplikasi sebelumnya, Yalla memiliki fitur pemfilteran berdasarkan minat. Dimana fitur ini akan lebih mempertemukanmu dengan orang lain dengan minat yang sama.

Tidak hanya itu, aplikasi ini juga memungkinkan penggunanya untuk bermain game dengan orang asing. Tentunya game dengan antarmuka yang bagus, ceria, dan mudah digunakan.

5. Holla

Holla kini telah mengalami peningkatan dari sebelumnya. Aplikasi ini akan mempertemukan kamu dengan pengguna Holla lain dari seluruh dunia.

Untuk aplikasi ini kamu harus berusia minimal 17 tahun. Mengenai tampilan, Holla lebih interaktif daripada Ome TV, tentu ini akan lebih menyenangkan. Sama seperti aplikasi sejenis lainnya, Holla mampu menyaring pengguna berdasarkan minat atau topik.

6. Chatruletka

Chatruletka memberikan pengalaman chatting via video yang mengesankan. Aplikasi ini mampu menampung sampai 12 pengguna dalam satu media.

Pengguna aplikasi ini bisa kamu gunakan untuk berkomunikasi dengan teman atau orang-orang yang dikenal. Namun kamu juga bisa bertemu dengan orang baru dan berbincang dengan mereka.

Kamu bisa mengundang siapa saja untuk bergabung ke aplikasi ini. Dengan begitu bisa jadi tambah seru main aplikasi Chatruletka.

7. Topface

Serupa dengan Ome TV, namun Topface lebih terfokus ke fitur untuk berkenalan dan berkencan. Sebagian besar pengguna dari aplikasi ini adalah mereka yang masih lajang.

Bagi kamu yang ingin mencari kenalan baru, kamu bisa mencoba aplikasi ini. Topface menyediakan fitur komunikasi seperti chatting, penggilan video, dan lain sebagainya.

Meskipun aplikasi ini memfokuskan pada ranah pribadi, namun Topface sangat mengedepankan privasi dan keamanan data penggunanya.

8. Chatspin

Aplikasi mirip Ome TV selanjutnya adalah Chatspin. Seperti namanya, aplikasi ini memiliki fitur untuk video chatting acak. Kamu bisa bertemu dengan orang baru dari berbagai belahan dunia.

Chatspin memiliki banyak pengguna, jadi dengan mudah kamu bisa bertemu dengan orang yang sehobi atau memiliki ketertarikan yang sama. Rating aplikasi inipun bagus karena memang sangat bagus aplikasinya.

9. Camfrog

Aplikasi ini memiliki fitur layaknya Ome TV, selain itu ada juga video private yang bisa kamu gunakan di APK ini. Camfrog akan mengacak pengguna yang online bersamaan.

Jadi kamu bisa berbincang dengan siapapun secara acak dari belahan dunia lain dan tanpa kamu tahu akan berbicara dengan siapa selanjutnya. Aplikasi-aplikasi seperti ini juga sangat bagus jika kamu ingin mempraktekkan skill bahasa asingmu.

10. Camsurf

Camsurf memiliki beragam fitur untuk berkomunikasi dengan orang baru layaknya Ome TV. Aplikasi ini juga sangat cocok untuk kamu yang sedang mencari pasangan via online.

Sekarang ini, Camsurf menjadi salah satu aplikasi yang bisa digunakan untuk mencari kenalan baru atau untuk menambah teman online kalian.

Dengan aplikasi ini, sangat memungkinkan kalian untuk bertemu dengan pengguna lain beda negara. Keren kan?

11. Chatrandom

Aplikasi Chatrandom paling pas jika kamu ingin ngobrol dengan orang baru. Fitur yang ditanam di aplikasi ini juga sangat lengkap dan mudah digunakan.

Chatrandom dibekali dengan fitur filtering pengguna. Dimana dengan fitur tersebut kamu bisa berbicara dengan orang yang lebih spesifik, misalnya: dari jenis kelaminnya atau berdasarkan wilayahnya. Semakin luas area yang kamu pilih, maka semakin luas juga jangkauannya.

Demikianlah ulasan mengenai aplikasi mirip Ome TV terbaik yang bisa kamu pasang di ponsel Androidmu. Ternyata cukup banyak aplikasi yang serupa dengan Ome TV namun masih sedikit yang mengetahui. Tertarik ingin mencoba salah satu atau beberapa aplikasi di atas?

Post a Comment for "11 Aplikasi Mirip Ome TV untuk Ngobrol via Video Chat dari Banyak Negara"