Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

10 Aplikasi Pembuat Logo Terbaik untuk Pengguna Android

Logo merupakan salah satu bagian terpenting dalam sebuah badan usaha, produk, organisasi, komunitas, atau apapun yang harus memiliki ciri khas tertentu. Logo tersebut haruslah mempresentasikan bendanya dan seringkali sebuah logo dibuat sangat unik dan tidak sama dengan yang lainnya.

Dengan canggihnya teknologi smartphone sekarang ini, membuat logo sebagai identitas tersendiri tidaklah sesulit yang dibayangkan. Tidak perlu menggunakan komputer atau laptop untuk membuat logo yang kreatif dan menarik. Cukup menggunakan salah satu aplikasi yang ada di artikel ini kamu sudah bisa membuat logo seperti yang kamu inginkan.

Daftar Aplikasi Pembuat Logo untuk Smartphone Android

Ingin tahu aplikasi apa saja yang dapat kamu jadikan untuk membuat logo? Aplikasi-aplikasi tersebut juga bisa digunakan oleh semua kalangan lho baik yang baru pertama kali membuat logo hingga seorang logo desainer profesional. Berikut daftar 10 aplikasi pembuat logo di Android terbaik yang bisa kamu gunakan.

1. Canva

Canva - Aplikasi Membuat Logo Terbaik di Android
Aplikasi android pertama yang dapat kamu gunakan untuk membuat logo adalah Canva. Canva dikenal sebagai aplikasi yang sering digunakan untuk membuat poster, banner, atau brosur, namun kamu juga membuat logo dari aplikasi ini.

Canva menyediakan banyak sekali template yang bisa kamu pakai, kamu juga bisa memilih kategori yang sesuai dengan tema produk yang ingin dibuatkan logonya. Beberapa kategori tersebut di antaranya adalah food, office, dan lain-lain. Tidak hanya itu, kamu juga bisa membuat logo dari awal dengan tools yang telah disediakan oleh Canva.

Unduh aplikasi: Canva

2. Logo Maker - Pro Logo Creator

Logo Maker - Aplikasi Membuat Logo Terbaik di Android
Aplikasi pembuat logo bernama Logo Maker - Pro Logo Creator patut kamu coba. Aplikasi ini memiliki banyak sekali tools yang dapat membantumu membuat logo yang keren dan profesional. Salah satunya adalah edit font di mana kamu bisa mengubah jenis huruf sesuai dengan keinginan.

Aplikasi Logo Maker ini juga memiliki interface yang bagus sehingga nyaman digunakan. Jika ingin mencoba aplikasi ini, kamu bisa mendapatkannya secara gratis di Play Store.

Unduh aplikasi: Logo Maker - Pro Logo Creator

3. Logo Maker Plus - Graphic Design

Logo Maer Plus - Aplikasi Membuat Logo Terbaik di Android
Membuat logo di smartphone Android sekarang memang tidaklah sulit, dengan aplikasi Logo Maker Plus kamu bisa membuat logo dengan desain yang kreatif dan unik.

Jika membuat logo di aplikasi ini, kamu dapat menentukan beberapa komponen dari warna logo, bentuk logo, serta teks yang akan dimasukkan ke logo. Logo Maker Plus juga memiliki beragam font berbeda, sehingga kamu bisa memilih dan menggunakan jenis huruf sesuai dengan keinginan.

Unduh aplikasi: Logo Maker Plus

Baca juga:


4. Logo Maker - Logo Creator & Generator

Logo Maker - Logo Creator - Aplikasi Membuat Logo Terbaik di Android
Aplikasi yang dikembangkan oleh Iris Studio ini merupakan aplikasi pembuat logo yang cukup populer. Aplikasi ini dapat membuat logo dengan desain yang kreatif dan menarik dengan langkah yang mudah.

Kamu bisa menggabungkan beberapa gambar, mengganti teks, dan juga mengganti background. Dengan banyak fitur editing yang ada tentu kamu bisa membuat logo sesuai dengan desain yang diinginkan.

Unduh aplikasi: Logo Maker - Logo Creator

5. Logo Maker & Logo Creator

Logo Maker - Aplikasi Membuat Logo Terbaik di Android
Jika kamu sebelumnya belum pernah membuat logo, aplikasi ini menawarkan kemudahan dalam mendesain logo sehingga cocok untuk pemula. Logo Maker & Logo Creator juga memiliki segudang fitur yang dapat kamu gunakan untuk menciptakan logo yang kreatif dan menarik.

Di dalam aplikasi ini terdapat lebih dari 3000 simbol dan bentuk serta ikon yang bisa kamu pilih. Setelah logo berhasil dibuat kamu bisa mengekspornya menjadi gambar berformat JPG atau JPEG.

6. Logo Generator & Logo Maker

Logo Generator - Aplikasi Membuat Logo Terbaik di Android
Aplikasi ini merupakan aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk membuat logo dengan hasil yang unik dan menarik. Di dalam aplikasi ini, kamu dapat membuat logo dari kumpulan template yang telah disediakan. Namun jika kamu tidak menemukan template yang cocok, kamu bisa membuatnya sendiri dengan tools yang disediakan.

Salah satu fitur yang menarik adalah kamu dapat melakukan convert ke bentuk digital pada sebuah logo yang telah jadi.

Unduh aplikasi: Logo Generator & Logo Creator

7. Logo Maker Pro Free

Logo Maker - Aplikasi Membuat Logo Terbaik di Android
Seperti namanya, aplikasi ini menyediakan berbagai tools pro dan standar untuk mendesain logo tanpa biaya (gratis). Di aplikasi ini kamu bisa menemukan 10.000 desain rangka logo atau template dan beragam jenis huruf yang bisa kamu pilih sesuai keinginan.

Membuat logo dengan banyak pilihan filter sepertinya perlu dicoba. Di aplikasi Logo Maker Pro Free kamu juga bisa mendapatkan beragam filter tersebut. Untuk membuatnya pun cukup mudah kamu hanya perlu mengedit template rangka logo, font, warna, dan gambar sesuai dengan kebutuhan.

Unduh aplikasi: Logo Maker Pro Free

8. 3D Logo Maker

3D Logo Maker - Aplikasi Membuat Logo Terbaik di Android
Logo dengan efek tiga dimensi memang sangat enak dipandang, nah dengan aplikasi 3D Logo Maker kamu bisa membuat logo keren tersebut. Aplikasi pembuat logo ini dapat membantumu membuat logo 3D hanya dengan menggunakan teks hingga desain logo yang kompleks dengan hasil yang keren.

Aplikasi ini juga memiliki size yang ringan sehingga tidak akan memakan banyak memori ponsel. Selain itu, aplikasi ini juga mendukung banyak format gambar sehingga kamu bisa menggunakan lebih banyak format gambar untuk diedit di aplikasi ini. Jika kamu menyukai logo 3D, kamu bisa mendownload aplikasi dari Play Store secara gratis.

Unduh aplikasi; 3D Logo Maker

9. Logo Maker - Graphic Design

Logo Maker - Aplikasi Membuat Logo Terbaik di Android
Memiliki sebuah bisnis tentu memerlukan logo sebagai ciri khas tersendiri. Kamu bisa menggunakan aplikasi Logo Maker - Graphic Design ini sebagai alternatif membuat logo jika tidak ingin menyewa seorang logo desainer. Di aplikasi ini kamu dapat menemukan beberapa kategori logo, seperti Fashion, Business, Colorful, Watercolor Logo, Program, dan Lifestyle.

Fitur yang dapat kamu nikmati di aplikasi ini di antaranya adalah menambahkan teks ke dalam logo, menambahkan background, meresize teks, dan bisa menyimpan logo sebagai draft. Di mana draft ini sangat membantu jika kamu membuat logo namun ingin menyelesaikannya di lain waktu.

Unduh aplikasi: Logo Maker - Graphic Design

10. Logo Maker 2019: Create Logos

Logo Maker 2019 - Aplikasi Membuat Logo Terbaik di Android
Aplikasi terakhir untuk membuat logo adalah Logo Maker 2019. Aplikasi ini sangat cocok buat kamu sebagai seorang wirausahawan yang membutuhkan logo untuk merk dan logo bisnisnya, seorang freelancer sebagai logo desainer, dan lain sebagainya.

Memiliki user interface yang mudah digunakan membuat aplikasi ini cukup cepat dalam membuat logo. Fitur yang ada di aplikasi ini juga sangat beragam seperti: 100+ background, 30+ tekstur, menambahkan warna, hingga 3D rotation.

Unduh aplikasi: Logo Maker 2019

Itulah 10 aplikasi terbaik untuk membuat logo di ponsel Android yang bisa kamu gunakan. Sekarang kamu tidak perlu lagi bingung jika ingin membuat logo, dengan salah satu aplikasi kamu bisa membuat aplikasi sesuai dengan keinginan. Tidak hanya itu semua aplikasi di atas dapat kamu unduh secara gratis.

Dari banyak aplikasi di atas mana aplikasi favorit kamu? Atau kamu memiliki referensi aplikasi lain selain yang ada di atas, jika iya tulis di kolom komentar ya?

Post a Comment for "10 Aplikasi Pembuat Logo Terbaik untuk Pengguna Android"