Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5+ Aplikasi Pembuat Logo Terbaik di iPhone (Direkomendasikan)

Logo merupakan salah satu bagian paling penting yang selalu ada di sebuah organisasi, lembaga, komunitas, atau perusahaan. Dengan logo yang ada membuat orang menjadi lebih tahu dan mudah mengenali organisasi atau perusahaan tersebut.

Bagi para logo desainer atau yang ingin membuat logo mereka sendiri mungkin sebagian masih berfikir harus menggunakan laptop untuk membuat logo. Namun seiring perkembangan teknologi yang sangat pesat khususnya smartphone, kini membuat logo pun dapat kamu lakukan di perangkat mobile, termasuk iPhone yang kamu miliki.
Aktivitas Mendesain

Aplikasi yang Direkomendasikan untuk Membuat Logo di iPhone

Bagi kamu para pengguna iPhone yang ingin mendesain secara langsung di smartphone, memilih aplikasi sekarang ini tidaklah sulit karena sudah cukup banyak tersedia di App Store.

Berikut ini kami rekomendasikan lima aplikasi pembuat logo terbaik yang dapat kamu jadikan pilihan. Aplikasi-aplikasi tersebut juga memberikan banyak fitur dan kenyamanan serta kemudahan bagi setiap penggunanya.

1. Makr

Aplikasi Membuat Logo di iPhone
Makr merupakan salah satu aplikasi iOS terbaik untuk mendesain logo. Tidak hanya mendesain logo, dengan aplikasi Makr kamu juga akan dimudahkan dalam mendesain kaos atau T-shirt.

Aplikasi Makr menyediakan banyak fitur dan template yang akan memberikan keleluarsaan untuk mendesain logo dengan hasil sesuai yang diinginkan. Namun kamu harus login ke Facebook terlebih dahulu sebelum menggunakan aplikasi ini.

Jika kamu bekerja sebagai desainer logo atau freelancer yang memberikan jasa membuat logo atau mendesain kaos mungkin aplikasi ini dapat menjadi alternatif terbaik sebagai tool untuk membantu menyelesaikan pekerjaanmu.

Baca Juga:

2. LogoScopic Studio

Aplikasi Membuat Logo di iPhone
Aplikasi LogoScopic Studio merupakan salah satu aplikasi desain terbaik yang sangat populer untuk membuat logo dari smartphone iOS iPhone. Aplikasi ini menyediakan banyak sekali template yang dapat kamu gunakan untuk memdesain logo.

Jika kamu menggunakan aplikasi ini, kamu bisa menggunakan lebih dari 850 template logo dan 100 jenis huruf yang akan membuat desain logomu menjadi lebih profesional.

LogoScopic Studio menyediakan sendiri fitur untuk mengedit logo. Di fitur ini kamu bisa mengubah template menjadi desain seperti yang kamu inginkan.

3. Adobe Photoshop Express

Aplikasi Membuat Logo di iPhone
Tidak hanya versi PC-nya saja yang sangat populer dan banyak digunakan oleh para profesional di dunia, versi mobilenya pun sangat terkenal dan selalu berhasil dalam membuat logo dengan berbagai desain yang sulit sekalipun.

Sebenarnya aplikasi ini tidak sepenuhnya diperuntukkan untuk membuat logo karena Adobe Photoshop Express merupakan versi mobile dari Adobe Photoshop jadi lebih cenderung ke editing foto.

Namun jika kamu adalah orang yang cukup mahir dalam hal mendesain, maka desain logo dapat kamu buat dengan mudah di sini. Misalnya kamu mendesain di Adobe Ideas kemudian melanjutkannya di Adobe Photoshop Express.

4. Logo Maker Shop

Aplikasi Membuat Logo di iPhone
Mungkin banyak yang beranggapan bahwa logo yang sangat menarik hanya dibuat oleh desainer-desainer terbaik. Namun ternyata tidak selalu benar, dengan menggunakan aplikasi ini kamu dapat menciptakan logo layaknya buatan sang expert.

Aplikasi Logo Maker Shop memiliki lebih dari 1000+ template logo yang berbeda-beda. Aplikasi ini juga memiliki lebih dari 5000 desain dari desain huruf, simbol, bentuk/shapes, ikon, dan latar belakang/background.

Tidak hanya itu, aplikasi ini juga telah didukung dengan iCloud. Jadi, kapanpun dan di manapun kamu tetap bisa mengedit logomu.

5. DesignMantic

Aplikasi Membuat Logo di iPhone
Jika kamu mencari aplikasi desain logo untuk iPhone terbaik dengan hasil yang keren dan terlihat profesional, DesignMantic adalah pilihan yang tepat buat kamu. Aplikasi ini memiliki beragam desain logo yang sangat menarik dan kreatif yang bebas kamu pilih.

Cukup buka aplikasi, pilih template atau desain logo yang disediakan, kemudian edit sesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan, setelah selesai kamu dapat menyimpannya ke memori ponsel untuk dicetak atau diperbanyak.

Kamu dapat menyesuaikan format logo yang ingin kamu simpan, format tersebut dapat berupa file .png, .jpg, dan .pdf.

6. Logos by Tweak

aplikasi pembuat logo iphone - logos
Mendesain dan mengedit logo secara profesional sangat mudah dilakukan di iPhone. Salah satu aplikasi desain logo di iPhone bernama Logos by Tweak adalah pilihan terbaik untuk coba kamu gunakan. Aplikasi ini mudah digunakan dan tidak akan membingungkan pengguna pemula.

Logos by Tweak memiliki beragam template logo, jumlahnya ratusan lebih. Kamu cukup pilih desain mana yang paling sesuai dengan nama dan jenis bisnismu.

Setelah memilih logo, kamu juga bisa mengubahnya ke format vektor yang terdapat di aplikasi Logo by Tweak.

7. Sketch

aplikasi pembuat logo di iphone
Terakhir kamu bisa menggunakan aplikasi desain logo di iPhone bernama Sketch. Aplikasi ini sangat cocok untuk kalian yang ingin berkreasi meletakkan ide-ide kreatif mereka layaknya di atas kertas.

Sketch memiliki antarmuka yang simpel serta mudah digunakan. Dengan fungsionalitas yang maksimal, membuatnya digemari banyak desainer pemula untuk membuat logo di iPhone maupun iPad.

Aplikasi ini dapat kamu unduh secara gratis dari App Store dengan pengembangnya bernama Contradictory. Bagaimana ingin mencoba membuat logo di smartphone iOS-mu dari awal pakai aplikasi Sketch? Yuk, langsung unduh saja.

Itulah tujuh aplikasi pembuat logo di iPhone terbaik yang dapat kamu pilih untuk menciptakan desain logo yang keren dan menarik. Sekarang sudah tidak perlu lagi membuat logo yang keren hanya dari komputer saja.

Kini dengan iPhone di tanganmu kamu sudah bisa menyelesaikan aktivitas mendesain, bahkan menyelesaikan pesanan logo dari konsumen jika kamu seorang logo desainer.

Post a Comment for "5+ Aplikasi Pembuat Logo Terbaik di iPhone (Direkomendasikan)"