Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

8 Aplikasi Nonton Film di iPhone dan iPad Terbaik (+Serial TV)

Menonton film dari smartphone merupakan salah satu hiburan yang populer di era serba menggunakan gadget seperti sekarang ini.

Hanya bermodal perangkat iOS yang kalian miliki dan koneksi internet yang stabil kamu sudah bisa menonton film dengan lancar. Nah, kami memiliki rekomendasi aplikasi nonton film di iPhone dan iPad terbaik untuk membantumu menemukan dan melakukan streaming film favorit kalian.

Aplikasi Nonton Film di iPhone dan iPad Terbaik

Berikut ini adalah daftar aplikasi nonton film dan juga serial TV di iOS terbaik. Kamu bisa menikmati film-film favorit tersebut secara gratis namun ada juga yang berlangganan. Berikut ulasan selengkapnya:

1. Popcornflix

Aplikasi Nonton Film di iPhone - 1
Aplikasi nonton film di iPhone dan iPad yang pertama adalah Popcornflix dikembangkan oleh Screen Media Venture, LLC. Aplikasi ini menyediakan ribuan judul film yang dikelompokkan menjadi banyak ketegori yang bisa kamu pilih.

Popcornflix merupakan aplikasi legal untuk menonton film dan TV secara gratis, kamu pun tidak perlu berlangganan untuk bisa menggunakan aplikasi ini. 100% gratis dan kamu bisa streaming sepuasnya di sini.

Beberapa genre film yang ada di Popcornflix di antaranya adalah action, horor, komedi, dan film keluarga. Aplikasi ini juga mengupdate koleksi film setiap minggunya, jadi kamu akan mendapatkan tontonan baru tiap pekan.

Unduh Aplikasi: Popcornflix

2. Tubi TV

Aplikasi Nonton Film di iPhone - 2
Tubi TV merupakan aplikasi nonton film dan TV series di iPhone yang gratis dan legal untuk streaming film semaumu. Di sini kamu bisa menemukan ribuan film yang hits dengan beragam genre yang ada.

Setiap minggunya tepatnya di hari Jumat aplikasi ini selalu mengupdate film dan serial TV-nya. Kualitas video yang ditawarkan di Tubi TV juga terbilang bagus karena kamu bisa streaming dengan resolusi HD, jadi jangan khawatir jika gambar buram.

Satu lagi kelebihan dari Tubi TV adalah kamu bisa menemukan film yang tidak ada di Netflix, kamu bisa menemukannya di bagian "Not on Netflix". Selain itu, nonton drama Korea, telenovela, reality show, dan lain sebagainya ada di sini dan siap menjadi hiburan di waktu luangmu.

Unduh Aplikasi: Tubi TV

3. Vudu

Aplikasi Nonton Film di iPhone - 3
Vudu menyediakan ribuan film gratis dengan berbagai genre yang bisa kamu tonton sepuasnya dan bahkan kamu unduh untuk ditonton secara offline.

Aplikasi nonton film di iPhone dan iPad ini setidaknya memiliki lebih dari 100.000 judul film. Bahkan film-film di aplikasi ini sudah berkualitas Blu-ray.

Untuk menggunakan Vudu kamu bisa buat akun terlebih dahulu, membuat akun di sini gratis dan tidak ada biaya langganan apapun. Selain itu, Vudu juga dapat terkoneksi dengan akun Movies Everywhere.

Unduh Aplikasi: Vudu

4. Pluto TV

Aplikasi Nonton Film di iPhone - 4
Pluto TV merupakan aplikasi nonton film dan juga live TV di iPhone dan iPad. Aplikasi ini menayangkan lebih dari 250 channel TV dan ribuan film secara gratis tanpa mendaftar akun dan tanpa berlangganan.

Cukup unduh aplikasi dari App Store, instal, dan buka kamu sudah bisa menikmati semua fitur yang disediakan di aplikasi ini. Untuk film kamu akan disuguhkan dengan beragam genre favorit seperti aksi, horor, hingga drama. Bahkan penyuka olahraga ekstrim juga tersedia di sini.

Terdapat juga fitur histori untuk memudahkanmu melihat kembali yang telah ditonton dan fitur bookmark untuk menandai channel tertentu yang ingin kamu tonton nanti.

Unduh Aplikasi: Pluto TV

5. Crackle

Aplikasi Nonton Film di iPhone - 5
Aplikasi nonton film di iPhone dan iPad ini menyediakan beragam film hollywood dan serial TV secara gratis tanpa berlangganan bulanan.

Beberapa genre film tersedia di sini di antaranya adalah drama, aksi, komedi, hingga horor. Selain itu, terdapat serial asli dari aplikasi ini dan bisa kamu unduh untuk ditonton secara offline.

Jangan lupa untuk mendaftar akun gratis di sini agar dapat mengurangi iklan yang muncul saat menggunakan aplikasi ini dan data yang tersimpan di Crackle tidak hilang jika kamu pindah perangkat.

Unduh Aplikasi: Crackle

6. Catchplay+

Aplikasi Nonton Film di iPhone - 6
Catchplay+ merupakan aplikasi nonton film di iPhone yang memiliki ribuan koleksi dan selalu diperbarui secara otomatis. Aplikasi ini juga mengelompokkan film ke dalam 380 genre dengan fitur pencarian yang detail, jadi kamu bisa menemukan film yang ingin ditonton dengan cepat.

Selain menonton film, beragam info mengenai skenario film, kisah saat produksi film, rumor dan detail produksi, hingga berita terbaru bisa kamu temukan di aplikasi ini.

Dengan fitur dan koleksi film yang cukup lengkap tentunya membuat aplikasi ini tidaklah gratis. Kamu harus berlangganan bulanan untuk menikmati film yang ada di Catchplay+.

Unduh Aplikasi: Catchplay+

7. IMDb

Aplikasi Nonton Film di iPhone - 7
IMDb merupakan aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk streaming film dan trailer terbaru, review film, serial TV, hingga informasi selebritis.

Banyak penggemar film terbaru menggunakan aplikasi ini untuk melihat review film yang bagus untuk kemudian mereka tonton.

Di aplikasi ini terdapat fitur Freedive hasil kolaborasi dengan Amazon di mana kamu bisa menonton film secara gratis namun dengan judul film yang kurang uptodate. Tetapi tidak ada salahnya dicoba siapa tahu banyak film yang belum kalian tonton sebelumnya.

Unduh Aplikasi: IMDb

8. iFlix

Aplikasi Nonton Film di iPhone - 8
Aplikasi iFlix merupakan salah satu aplikasi streaming film yang cukup populer khususnya di kawasan Asia Tenggara. Selain menonton film, aplikasi ini juga bisa kamu gunakan untuk nonton drama Korea dan serial TV dengan subtitle bahasa Indonesia.

Sebagian film di aplikasi ini bisakamu tonton secara gratis. Namun untuk membuka semua fitur premiumnya dan menonton semua film yang ada di iFlix kamu harus berlangganan terlebih dahulu.

Selain itu, aplikasi ini juga sangat cocok untuk tontonan anak-anak karena terdapat bagian aplikasi yang menayangkan acara anak-anak.

Unduh Aplikasi: iFlix

Itulah aplikasi nonton film di iPhone dan iPad yang bisa kamu unduh dari App Store. Sebagian besar aplikasi di atas adalah aplikasi yang memiliki koleksi film dan serial TV yang bisa kamu tonton secara gratis, namun ada juga yang berbayar tentunya dengan kelengkapan film yang tersedia.

Sekarang untuk menonton film bukan lagi harus pergi ke bioskop karena cukup dengan perangkat iOS yang kamu miliki sudah bisa menonton film. Cukup bermodal kuota data atau WiFi. Dari daftar aplikasi di atas mana yang ingin kamu unduh, guys?

Post a Comment for "8 Aplikasi Nonton Film di iPhone dan iPad Terbaik (+Serial TV)"