Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

6 Aplikasi Terbaik Nonton Drama Korea di Ponsel iPhone

Drama Korea merupakan salah satu hiburan yang sangat populer dan sangat digemari di Indonesia. Dengan ceritanya yang menarik, susah ditebak jalan ceritanya, dan para aktor serta para aktrisnya yang tampan dan cantik semakin menjadikan drama Korea digandrungi khususnya para remaja bahkan ibu-ibu sekalipun.

Bagi kamu yang tidak ingin ketinggalan dengan serial-serial drama Korea, di bawah ini ada enam aplikasi yang bisa menjadi rekomendasi untuk kamu unduh agar bisa menoton drakor keren tersebut. Tenang untuk aplikasi di bawah ini merupakan aplikasi legal dan tersedia di App Store.

Aplikasi Terbaik Nonton Drama Korea di iPhone dan iPad 2020

Kami sajikan informasi enam aplikasi drama Korea yang bisa kamu unduh, sebagian besar aplikasi di bawah ini sudah tersedia subtitle berbahasa Indonesia yang akan sangat membantu kamu memahami alur ceritanya. Bagi kamu yang penasaran, berikut daftar aplikasinya:

1. Viki

Aplikasi Nonton Drama Korea di iPhone - Viki
Viki merupakan aplikasi legal nonton drama Korea di iPhone yang menyediakan beragam drama Korea dengan berbagai dukungan bahasa, salah satunya bahasa Indonesia. Jadi kamu bisa memilih subtitle berbahasa Indonesia di aplikasi Viki.

Bagi para penggemar Drakor dapat menikmati layanan nonton gratis melalui aplikasi ini, namun jika tidak ingin diganggu oleh iklan yang muncul saat asyik nonton kamu bisa berlangganan premium menjadi pelanggan Viki Pass. Tidak hanya menawarkan beragam drama korea, di aplikasi ini kamu juga bisa menemukan drama Asia lainnya.

2. OnDemandKorea

Aplikasi Nonton Drama Korea di iPhone - OnDemandKorea
OnDemandKorea merupakan salah satu opsi untuk menonton drama Korea di iPhone yang sebelumnya hanya tersedia di situsnya saja. Aplikasi ini dikembangkan oleh ODK Media Inc dengan beragam tayangan drama Korea di dalamnya.

Aplikasi ini juga menayangkan berbagai film, beragam acara TV, dan masih banyak lagi yang semua itu mengenai Korea. Semua program pun diperbarui di aplikasi ini jadi kamu tetap akan uptodate. Selain itu, aplikasi ini memiliki banyak konten drama klasik di samping film Korea terbaru, keren kan?

3. KBS World TV

Aplikasi Nonton Drama Korea di iPhone - KBS World TV
Aplikasi KBS World TV merupakan aplikasi nonton drama korea di iPhone yang dibuat oleh stasiun TV bernama KBS World TV. Banyak tayangan drama Korea yang bisa kamu tonton di aplikasi ini seperti full House, Birth of Beauty, Love in the Moonlight, dan masih banyak lagi.

Untuk dapat mengakses semua konten yang ada di aplikasi ini pengguna cukup login dengan akun yang kamu punya, jika belum kamu bisa membuatnya secara gratis. Namun sayangnya, untuk drakor yang tersedia di aplikasi ini hanya drama yang dibuat sendiri oleh stasiun KBS. Oh ya, KBS juga menampilkan acara musik paling favorit di Korsel, yakni Music Bank.

Baca Juga:

4. HOOQ

Aplikasi Nonton Drama Korea di iPhone - HOOQ
Aplikasi HOOQ merupakan aplikasi nonton drama Korea yang bisa kamu nikmati di iPhone dan juga Android. Aplikasi ini dapat kamu nikmati secara gratis untuk menonton drama korea dan film-film lainnya. Sayangnya akses gratis ini hanya berlangsung selama tujuh hari sejak pendaftaran akun HOOQ.

Kamu dapat memperpanjang akses dengan berlangganan ke premium dengan kisaran harga Rp69000/bulan. Pembayaran dapat dilakukan dengan berbagai metode seperti menggunakan pulsa, OVO, atau saldo Google Play.

5. WeTV

Aplikasi Nonton Drama Korea di iPhone - WeTV
WeTV merupakan aplikasi nonton drama Korea dan Asia lainnya dengan kualitas tayangan yang sangat bagus. Kamu juga bisa menonton film, variety show yang original, dan banyak acara pilihan lainnya. Kamu pun bisa mengatur sendiri dari kualitas 360p hingga kualitas full HD.

Aplikasi WeTV menyediakan berbagai bahasa yang bisa dipilih salah satunya adalah bahasa Indonesia. Selain itu, terdapat fitur histori tayangan di mana kamu bisa melanjutkan menonton video di durasi terakhir kamu tonton. Jika ingin menggunakan aplikasi ini secara full service kamu bisa berlangganan menjadi pengguna premium.

6. Tubi

Aplikasi Nonton Drama Korea di iPhone - Tubi
Aplikasi yang dikembangkan oleh Tubi TV ini bisa menjadi salah satu alternatif terbaik jika ingin menonton drama Korea di iPhone yang hemat biaya tanpa harus berlangganan alias gratis. Di aplikasi ini juga menayangkan berbagai acara seperti fresh anime, telenovela, reality show, dan lain sebagainya. Semua itu bisa kamu tonton secara gratis.

Selain itu, terdapat beberapa keunggulan dari aplikasi ini yang akan membuat kamu betah menonton drama Korea dari aplikasi ini. Di antaranya adalah tayangan film pemenang penghargaan yang tentunya bagus untuk ditonton, TV Series dari studio ternama seperti Paramount, Lionsgate, dan MGM.

Itulah enam aplikasi nonton drama Korea di iPhone dan juga iPad yang dapat kamu coba. Semoga informasi di atas bisa menjadi solusi bagi kamu yang sedang mencari aplikasi terbaik nonton drama Korea untuk iOS. Semoga bermanfaat...

Post a Comment for "6 Aplikasi Terbaik Nonton Drama Korea di Ponsel iPhone"