Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

10 Aplikasi Penghasil Uang di iOS Terbaik (iPhone & iPad)

Mendapatkan uang dari aplikasi iOS merupakan salah satu jalan lain untuk menambah sumber penghasilan. Sangat cocok untuk mengisi waktu luang daripada hanya bermain sosmed dan membuang-buang kuota.

Terlebih seperti sekarang ini yang mengharuskan kita untuk banyak berada di rumah saja setelah pulang kerja atau membeli kebutuhan di luar rumah. Lalu, aplikasi apa sajakah itu?

Aplikasi Penghasil Uang di iOS Terbaik

Bagi pengguna iOS yang ingin menghasilkan uang untuk penghasilan tambahan dari ponsel dapat mengunduh aplikasi-aplikasi di bawah ini. Berikut aplikasi penghasil uang di iOS yang bisa kamu gunakan:

1. Make Money

Aplikasi Penghasil Uang iOS - 1
Aplikasi penghasil uang di iOS yang pertama adalah Make Money. Untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini adalah menyelesaikan tugas seperti melengkapi survey, memberikan pendapat atau opini, dan mencoba sebuah layanan atau jasa.

Selain itu, terdapat tugas lainnya yang simpel dan bagi sebagian orang cukup menyenangkan yakni menonton video. Kumpulkan poin sebanyak mungkin di aplikasi ini untuk mendapatkan uang lebih banyak.

Untuk menarik poin menjadi pundi-pundi dolar kamu bisa mencairkannya melalui akun PayPal yang kamu miliki.

Unduh Aplikasi: Make Money

2. Money App

Aplikasi Penghasil Uang iOS - 2
Mendapatkan uang tanpa tugas yang berat adalah salah satu yang paling disukai. Nah, untuk hal ini kamu bisa mencoba menggunakan aplikasi penghasil uang di iOS bernama Money App.

Di Money App kamu akan banyak mendapatkan tugas seperti memberikan opini singkat, memeriksa tampilan produk dalam sebuah toko, mystery shopper, mencoba layanan tertentu, dan masih banyak tugas menarik lainnya.

Sama seperti aplikasi sebelumnya, Money App dapat kamu tukarkan poinnya menjadi dolar yang bisa kamu tarik ke akun PayPal kamu.

Unduh Aplikasi: Money App

3. Foap

Aplikasi Penghasil Uang iOS - 3
Bagi yang suka mengambil gambar atau memfoto sebuah objek maka Foap menjadi aplikasi penghasil uang di iOS. Karena jika foto yang diambil tersebut bagus maka uang akan dengan mudah kamu dapatkan.

Pertama kamu bisa mengunggah foto di Foap, semakin bagus dan mengagumkan foto yang kamu unggah, maka akan semakin besar pula uang yang akan didapatkan.

Biasanya mereka yang membutuhkan foto akan dengan suka rela membeli foto yang kamu upload, untuk harganya berkisar $5 dan akan semakin mahal jika foto semakin bagus dan memiliki sisi seni yang tinggi.

Unduh Aplikasi: Foap

4. AppKarma

Aplikasi Penghasil Uang iOS - 4
Aplikasi ini mengharuskan kamu melakukan tugas yang diberikan. Yang terbanyak biasanya adalah dari Karma Plays yang bisa kamu mainkan setiap harinya.

Setiap selesai bermain kamu akan mendapatkan poin sesuai yang ditampilkan saat tugas akan dilakukan misalnya memasang aplikasi tertentu di ponsel.

Dan 2x bonus akan kamu dapatkan jika kamu bermain dengan aplikasi yang terinstall tersebut, jadi jangan buru-buru di uninstall ya. Untuk pengguna iOS bisa pergi ke https://m.appkarma.io di aplikasi Safari Browser.

Baca Juga: Aplikasi Jual Foto Dapat Uang (Android & iOS)

5. Google Opinion Rewards

Aplikasi Penghasil Uang iOS - 5
Tidak hanya searching saja, ternyata Google juga memberikan reward untuk yang berhasil menyelesaikan survey singkat di platform bernama Google Opinion Rewards. 

Google akan memberikan notifikasi ketika terdapat survey baru yang harus kamu isi. Biasanya mengenai pendapatmu terhadap produk tertentu, hotel, dan sebagainya di lokasi dekat kota atau tempat tinggal kalian.

Setiap selesai mengisi survey kamu akan mendapatkan hingga $1 dengan durasi penyelesaian survey hanya 20 detik saja. Kemudian bisa kamu redeem melalui akun PayPal.

Unduh Aplikasi: Google Opinion Rewards

6. Surveys On The Go

Aplikasi Penghasil Uang iOS - 5
Aplikasi penghasil uang untuk iOS lainnya adalah Surveys On The Go. Dilihat dari namanya tentu kamu sudah dapat menebak kira-kira tugas apa yang akan diberikan akan kamu mendapatkan uang.

Di aplikasi ini kamu kan mendapatkan $1 dolar secara mudah dengan menyelesaikan survey pertama. Untuk survey di Surveys On The Go rata-rata dibayar $1-$5, cukup besar, kan?

Namun untuk menarik uang yang didapatkan dari aplikasi ini cukup besar yakni minimal harus $10 terlebih dahulu. Kamu bisa me-redeem ke Visa, PayPal, Amazon, atau Starbucks.

Unduh Aplikasi: Surveys On The Go

7. Swagbucks

Aplikasi Penghasil Uang iOS - 6
Swagbucks merupakan salah satu aplikasi penghasil uang iOS yang memiliki banyak aktivitas untuk mendapatkan cash. Beberapa di antaranya adalah mengisi xurvey online, mengisi polling harian, menonton video, browsing internet, dan lain sebagainya.

Swagbucks ini juga menjadi aplikasi yang cukup banyak digemari karena hampir semua yang dilakukan di dalam aplikasi ini pengguna akan dibayar, menarik sekali kan?

Kamu bisa menarik dana dari aplikasi ini minimal $3 dengan menggunakan akun PayPal yang kamu miliki.

Unduh Aplikasi: Swagbucks

8. Field Agent

Aplikasi Penghasil Uang iOS - 8
Tinggal di dalam kota besar atau di dekatnya, maka tidak ada salahnya menggunakan aplikasi ini untuk mendapatkan uang dari ponsel iPhone kamu.

Tugas yang diberikan pun cukup menyenangkan karena biasanya mereka menyuruh untuk melakukan pengecekan harga produk dan memasukkannya ke aplikasi ini. Dan kamu bisa melakukannya di mall atau supermarket.

Agar pengguna tidak cepat bosan maka tugas yang diberikan pun berbeda-beda dan di tempat yang berbeda pula. Tertarik menggunakan aplikasi penghasil uang iOS ini?

Unduh Aplikasi: Field Agent

9. Grab Points

Aplikasi Penghasil Uang iOS - 9
Grab Points mirip seperti aplikasi yang telah kita bahas sebelumnya. Banyak yang bisa kita kerjakan untuk mendapatkan poin di aplikasi ini dan menukarkannya menjadi uang dan hadiah lainnya.

Dengan aplikasi penghasil uang terbaik di iOS ini kamu akan diberikan tugas untuk diselesaikan misalnya mengisi survey, menonton video, dan masih banyak lagi tugas yang lainnya.

Untuk melakukan redeeem, kamu wajib menggunakan akun PayPal ya. Oh iya, jika kamu merekomendasikan aplikasi ini ke teman-temanmu, itu juga akan menambah poin kamu lho.

Pergi ke: Grab Points

10. Snapwire

Aplikasi Penghasil Uang iOS - 10
Hampir sama seperti aplikasi Foap, Snapwire juga merupakan salah satu aplikasi penghasil uang iOS terbaik. Di sini kamu bisa menjual karya fotografi kalian secara gratis. Buatlah portofolio terbaik untuk mendapatkan banyak kesempatan foto dilirik orang lain yang membutuhkan.

Kamu bisa mengedit foto dengan menggunakan software atau aplikasi terbaik untuk memperindah pencahayaan dan warna foto seperti Temperature, Tint, Exposure, Contrast, Clarity, Sharphen, dan lain sebagainya.

Hal yang menarik dari Snapwire ini adalah Snapwire Challenges, di maka kamu bisa mengirimkan foto agar dapat menjadi salah satu nominasi.

Jika kamu juara maka akan banyak keuntungan yang bisa didapatkan seperti portofolio yang semakin bagus dan dipercaya, poin berlimpah, dan tentunya akan jauh lebih mudah menjual hasil karya kamu di sini.

Unduh Aplikasi: Snapwire

Itulah aplikasi penghasil uang di iOS terbaik yang bisa kamu gunakan. Tentunya daftar aplikasi di atas tidak menghasilkan uang seperti halnya jika kita menjadi karyawan atau pegawai.

Namun setidaknya menggunakan aplikasi-aplikasi di atas akan jauh lebih baik dibandingkan hanya bermain ponsel saja dan membuang-buang waktu secara percuma. Selamat mencoba...

Post a Comment for "10 Aplikasi Penghasil Uang di iOS Terbaik (iPhone & iPad)"