Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Aplikasi Edit Foto Selebgram Terbaik Kece + Kekinian Banget!

Aplikasi edit foto selebgram - Instagram merupakan media sosial yang berfokus pada membagikan postingan foto dan video. Banyak para artis, selebgram, pelajar, hingga para pebisnis memiliki akun instagram.

Satu hal yang menarik di Instagram adalah adanya artis dari Instagram yang biasa kita kenal dengan selebgram. Mereka kebanyakan memiliki konten-konten foto dan video yang menarik sehingga mampu mendatangkan dan menambah follower dan like di akun Instagramnya.

Kamu pasti bertanya-tanya kira-kira mereka menggunakan aplikasi apa untuk mengedit foto menjadi bagus dan menarik. Tenang, di artikel ini kamu akan mendapatkan jawabannya.

Aplikasi Edit Foto Selebgram Terbaik untuk Hasilkan Foto Kece dan Kekinian

Dari banyak aplikasi yang kami himpun, berikut ini adalah lima terbaik yang kami rangkum untuk kalian gunakan sebagai aplikasi foto ala selebgram:

1. Adobe Lightroom CC

aplikasi edit foto selebgram - adobe lightroom

Aplikasi edit foto para selebgram pertama adalah Adobe Lightroom di mana produk Adobe tentu sudah tidak diraguakn lagi kecanggihan dan keunggulannya. Tidak seperti versi desktopnya di aplikasi mobilenya kamu bisa menggunakannya secara gratis.

Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk mengatur pencahayaan, warna, bayangan, dan lain sebagainya untuk membuat foto menjadi lebih artistik. Kamu harus tahu rumus-rumus pada lightroom untuk menciptakan foto yang sempurna. Jika belum pernah, kamu bisa lihat banyak video tutorial di YouTube.

2. VSCO

aplikasi vsco

VSCO merupakan salah satu aplikasi edit foto dan video yang banyak digunakan oleh para selebgram dunia. Beragam filter dan fitur editing yang menarik membuat mereka menyukainya.

Selain itu, aplikasi ini juga dapat mengatur pencahayaan, warna, bayangan, dan lain sebagainya. Namun tidak semua filter di VSCO dapat kamu gunakan, karena sebagian merupakan fitur premium. Tapi jangan khawatir meskipun menggunakan versi gratis kamu tetap bisa mengedit foto dan video menjadi kece.

3. Snapseed

aplikasi snapseed

Hampir sama seperti VSCO, Snapseed juga memiliki beragam fitur editing foto yang sangat menarik seperti milik para selebgram. Beberapa fitur yang ada di aplikasi ini juga bisa dikatakan tool profesional, sehingga kamu akan mendapatkan hasil yang lebih menarik.

Aplikasi yang dikembangkan oleh Google ini mudah digunakan sehingga banyak disukai baik pemula maupun profesional. Terdapat tool yang mirip seperti pada Photoshop yakni fitur expand, selain itu banyak fitur lainnya seperti bisa mengatur blur, vignette, temperature, dan lain sebagainya.

4. PicsArt

aplikasi picsart

PicsArt merupakan aplikasi edit foto ala selebgram yang memiliki beragam tools editing yang sangat menarik. Di sini kamu bisa menemukan tools untuk membuat foto kolase, menambahkan filter, beautify tool, efek foto, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Terdapat juga fitur layer seperti pada Adobe yang akan mempermudah saat editing foto. Dengan fitur ini kamu bisa menambahkan efek overlay, foto background transparan, dan lain sebagainya.

5. Pixlr

aplikasi pixlr

Tidak jauh berbeda dengan sebelumnya Pixlr juga memiliki beragam fitur edit foto yang cukup lengkap sehingga bisa menjadi aplikasi untuk mengedit semua gambar yang kamu ambil melalui kamera ataupun mendownload dari internet. Aplikasi ini juga cocok jika kamu ingin mengedit ala-ala selebgram.

Jika kamu baru pertama kali menggunakan Pixlr, maka tidak perlu bingung karena aplikasi ini mudah digunakan oleh pemula sekalipun. Selesai mengedit kamu bisa langsung membagikannya ke media sosial melalui fitur share yang terhubung dengan aplikasi ini.

Akhir Kata

Itulah 5 aplikasi edit foto ala selebgram yang tersedia di Play Store dan dapat kamu unduh secara gratis. Dengan aplikasi di atas kamu bisa hasilkan foto yang tidak kalah kece dan menarik seperti foto unggahan para selebgram di akun instagram mereka. Dari lima di atas mana nih yang ingin kamu unduh?

Post a Comment for "5 Aplikasi Edit Foto Selebgram Terbaik Kece + Kekinian Banget!"