Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

6 Aplikasi Dzikir Pagi & Petang Sesuai Sunnah Terbaik di Android

Dzikir pagi dan petang merupakan amalan ibadah yang sangat baik dan memiliki manfaat yang sangat besar untuk kehidupan di dunia dan akhirat nanti.

Untuk memudahkan semua pengguna ponsel, kini sudah tersedia aplikasi dzikir pagi dan petang sesuai tuntunan sunnah Rasulullah.

Aplikasi ini berisi dzikir disertai terjemahan yang memudahkan pengguna memahami setiap bacaan dzikir.

Tidak hanya itu, kebanyakan aplikasi tidak akan memakan banyak ruang di ponsel sehingga ringan digunakan.

Aplikasi Dzikir Pagi & Petang Sesuai Sunnah Rasulullah

Berikut daftar rekomendasi aplikasi untuk berdzikir saat pagi dan petang. Semua aplikasi di bawah ini gratis dan dapat diunduh langsung dari Play Store.

1. Dzikir Pagi Petang Sesuai Sunnah

aplikasi dzikir pagi petang sesuai sunnah

Mencari aplikasi dzikir pagi dan petang sesuai sunnah yang simpel? Kamu bisa mengunduh aplikasi ini dari Play Store dengan nama pengembangnya Adikur.

Aplikasi ini memiliki tampilan yang sangat sederhana namun tetap dengan isi doa pagi dan petang sesuai tuntunan rasulullah. Di antaranya adalah ayat kursi dan membaca doa berserah diri.

Selain itu, aplikasi ini telah mendapatkan ratusan ribu unduhan dengan penilaian 4.9 dari 5 bintang.

Ini menunjukkan jika aplikasi ini sangat bagus dan kamu tidak akan menyesal memasang aplikasi ini di ponsel.

2. Dzikir Pagi dan Petang

dzikir pagi dan petang

Melakukan ibadah sesuai sunnah seperti dzikir pagi dan petang memiliki keutamaan tersendiri. Nah, kamu bisa mengamalkan dzikir utama ini dengan aplikasi Dzikir Pagi dan Petang.

Lengkap dengan banyak fitur yang akan membuat pengguna betah dengan aplikasi dzikir ini. Misalnya mode gelap dan terang, click counter untuk membantu hitungan saat berdzikir, hingga aplikasi yang dapat berjalan offline.

Tidak hanya itu, doa-doa lain seperti doa sehari-hari, doa wudhu, doa qunut, dan lain sebagainya juga ada. Jadi kamu akan menemukan banyak ibadah dzikir lainnya yang mungkin dibutuhkan nanti.

Baca Juga: 7 Aplikasi Tuntunan Sholat Lengkap Terbaik Bisa Offline di Android

3. Dzikir Pagi Petang - Sunnah

dzikir pagi petang pdf yazid

Aplikasi dzikir pagi dan petang sesuai tuntunan sunnah yang pertama ini bisa kamu dapatkan secara gratis dari Play Store.

Ada banyak fitur yang bisa kamu dapatkan salah satunya adalah counter atau penghitung yang akan membantu kamu memudahkan hitungan dzikir.

Aplikasi ini disusun oleh Ustadz Yazid bin Abdul Qadir jawas dari buku Doa dan Wirid halaman 133-155. Jika ingin mendengarkan audionya kamu bisa kunjungi website Rodja TV.

Selain itu, terdapat tulisan latin dan terjemahan yang sangat memudahkan bagi yang kurang lancar membaca tulisan arab, serta terjemahan agar dapat memahami makna doa pagi dan petang.

4. Sunnah Dzikir Pagi Petang 

aplikasi dzikir pagi dan petang sesuai sunnah rasulullah

Aplikasi ini dapat menjadi pilihan jika sedang mencari aplikasi untuk berdzikir di waktu pagi dan petang. Memiliki tampilan yang sederhana aplikasi ini sangat ringan digunakan.

Dzikir yang ada di aplikasi ini berasal dari rujukan terpercaya yang shahih. Jadi tidak perlu ragu dengan bacaan dzikir yang ada di dalamnya.

Terdapat juga terjemahan bahasa Indonesia agar dapat memahami makna dzikir. Aplikasi belum cukup populer namun sangat bermanfaat isinya dengan penilaian 4.8 dari 5.

Baca Juga: 9 Aplikasi Yasin dan Tahlil Lengkap dengan Teks Latin & Terjemahan

5. Dzikir Pagi dan Petang Sunnah

aplikasi dzikir sunnah pagi dan petang

Salah satu aplikasi dzikir pagi petang sesuai sunnah Rasulullah ini merupakan yang terlengkap. Aplikasi ini menjabarkan perihal dzikir pagi dan petang yang harus dibaca setiap pengguna aplikasi.

Fitur aplikasi ini sangat lengkap, kamu akan menemukan panduan melaksanakan dzikir dari kapan dibacanya. Fitur alarm juga tersedia, nantinya fitur ini akan memberitahu pengguna untuk membaca dzikir.

Selain itu, audio dzikir telah tersedia di aplikasi ini. Jika kamu ingin mendengarkan bacaan dzikir pagi dan petang langsung putar saja dari aplikasi.

Sama seperti kebanyakan aplikasi lainnya, aplikasi ini memiliki terjemahan bahasa Indonesia yang akan mempermudah pengguna mengerti makna dari setiap dzikir yang diucapkan.

Ketersediaan secara offline membuat aplikasi ini sangat berguna karena tetap bisa membuka semua fiturnya meskipun dalam keadaan tanpa koneksi internet.

6. Al Ma'tsurat - Pagi dan Petang

dzikir pagi dan sore sunnah

Aplikasi merupakan salah satu wadah untuk memudahkan setiap hal. Tak terkecuali untuk mengamalkan dzikir pagi dan sore hari sesuai dengan tuntunan Rasulullah.

Mengenai fitur, aplikasi ini menyediakan bacaan dzikir pagi petang yang cukup lengkap, tampilan simpel dan menarik dilengkapi terjemahan, pemberitahuan untuk waktu pagi dan petang telah tiba.

Selain itu, kamu bisa mengubah tampilan ukuran huruf arabnya ke ukuran yang diinginkan sehingga nyaman saat dibaca.

Saat tidak ada jaringan internet, aplikasi ini tetap dapatberjalan dengan baik karena data disimpan di aplikasi itu sendiri.

Nah, itulah pembahasan di artikel ini mengenai aplikasi dzikir pagi dan petang yang dicontohkan Rasulullah. Kamu bisa coba menggunakan salah satu dari daftar di atas. Semoga bermanfaat.

Post a Comment for "6 Aplikasi Dzikir Pagi & Petang Sesuai Sunnah Terbaik di Android"