Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

14 Aplikasi Nonton Film Gratis Legal dengan Banyak Judul

Aplikasi nonton film sekarang ini menjadi salah satu aplikasi yang banyak dicari oleh para pengguna smartphone untuk mengisi waktu luang mereka khususnya saat tidak ada lagi pekerjaan yang perlu diselesaikan.

Menonton film juga menjadi hiburan tersendiri ketika tidak ada teman untuk ngobrol bareng. Selain itu, kamu tidak perlu berlangganan untuk menonton film tersebut, bisa juga berlangganan agar dapat melihat semua konten dan menghilangkan iklan.

Aplikasi Nonton Film Gratis - Streaming & Download Film Populer

Menonton film lewat perangkat smartphone merupakan aktivitas yang mudah dilakukan dan simpel, tentunya bisa sambil tiduran atau rebahan.

Berikut ini adalah rekomendasi aplikasi untuk streaming film bioskop di ponsel kalian:

1. Crackle

Aplikasi nonton film gratis pertama yang bisa kamu gunakan untuk smartphone kalian adalah Crackle. Aplikasi yang dikembangkan oleh pelaku besar industri perfilman ini tentu menjadikan Crackle memiliki segudang fitur, film yang hits, dan acara TV dalam berbagai genre yang lengkap.

Untuk kualitas streaming, kamu tidak perlu ragu karena banyak penyempurnaan dan beberapa pilihan resolusi sehingga kamu bisa menyesuaikannya sendiri.

Aplikasi streaming gratis ini juga dilengkapi dengan fitur pelacakan Nielsen, di mana para pengguna dapat berkontribusi misalnya dalam rating Nielsen. Untuk aplikasi Crackle kamu bisa mengunduhnya secara gratis dari Google Play Store.

2. Iflix

Iflix merupakan salah satu aplikasi streaming film terbesar di Asia yang berasal dari Malaysia. Aplikasi ini menawarkan beragam genre film mulai dari film Indonesia, Hollywood, Thailand, Korea, hingga film Jepang.

Sebagian film di Iflix bisa kamu tonton secara gratis dengan subtitle bahasa Indonesia. Untuk membuat semua film bisa ditonton tentu kamu harus berlangganan di aplikasi ini.

Untuk resolusi, baik pengguna gratis maupun premium akan tetap mendapatkan kualitas yang bagus lho. Namun untuk pengguna gratis terdapat tayangan iklan saat sedang streaming film.

3. PopcornFlix

Ingin mencari film unggulan dengan mudah? Kamu bisa mencoba aplikasi PopcornFlix, pasalnya aplikasi nonton film di iPhone dan Android ini menampilkan beragam film yang diunggulkan di halaman beranda mereka.

Aplikasi film gratis ini menyediakan beragam film terupdate, program TV yang menarik, dan juga film dokumenter misalnya seperti National Geographic.

Selain itu, pengguna juga bisa mensortir film berdasarkan yang paling banyak ditonton di dalam aplikasi ini, kamu bisa menjadikan film-film favorit ini untuk distreaming di kemudian hari.

4. Tubi TV

Aplikasi ini memiliki tampilan layaknya tampilan desktop, meskipun begitu Tubi TV tetap dioptimasi di tampilan mobilenya.

Di aplikasi ini kamu bisa nonton film gratis beresolusi HD seperti film indie, dokumenter, film klasik, film asing, hingga nonton anime. Semuanya kamu bisa streaming sepuasnya namun dengan iklan yang agak mengganggu.

Selain itu, aplikasi ini juga dapat di akses melalui beragam perangkat seperti perangkat iOS, Android, Xbox 360, Samsung TV, dan masih banyak perangkat lainnya.

5. Pluto TV

Aplikasi terakhir ada Pluto TV, aplikasi streaming film gratis ini menjadi yang terbaik di antara aplikasi lainnya menurut kami. Mengapa begitu? Karena aplikasi ini menyediakan ratusan saluran televisi, 1000+ judul film, dan acara TV.

Seperti kebanyakan aplikasi nonton film gratis lainnya, aplikasi ini pun menayangkan iklan saat pengguna menonton konten yang ada di dalam aplikasi.

Untuk memudahkan pengguna mencari film favorit, terdapat beragam kategori dibagi ke dalam 17 genre utama, di antaranya adalah romantisme, komedi, horor, dan lain-lain.

6. MAXstream

Aplikasi yang dikembangkan oleh salah satu perusahaan telekomunikasi di Indonesia ini bisa menjadi pilihan terbaik untuk nonton film gratis, khususnya para pangguna Telkomsel.

Di aplikasi ini kamu bisa menonton beragam tayangan seperti serial TV, animasi dari Nickelodeon, hingga acara olahraga.

MAXstream juga mudah untuk digunakan dan kamu bisa puas menonton berbagai film di dalam aplikasi ini di manapun dan kapanpun selama terhubung internet. 

7. Cinema Box

Cinema Box merupakan aplikasi streaming film bioskop yang bisa diunduh secara gratis. Kamu bisa mendownload film di aplikasi ini ketika terhubung WiFi untuk diputar secara offline ketika di rumah, jadi kamu bisa menonton film tanpa kuota data dari ponsel kalian.

Aplikasi ini juga dilengkapi film berkualitas HD dan serial TV pilihan yang bisa menambah pengalaman menyenangkan menggunakan aplikasi ini.

Uniknya aplikasi ini mirip Youtube, di mana pengguna dapat menonton Music Video dari channel milik penyanyi dan grup band populer.

8. Plex

Setelah melakukan update dan merombak secara besar-besaran pada layanan mereka, Plex dengan cepat berubah menjadi salah satu aplikasi streaming film gratis yang populer untuk perangkat Android dan iOS.

Di aplikasi ini terdapat lebih dari 1.000 konten film, di antaranya adalah film blockbuster Hollywood, beragam acara televisi, bahkan film indie. Mengenai isi Plex bisa dibilang di atas rata-rata aplikasi lain.

Seperti kebanyakan aplikasi film gratis lainnya, Plex juga menayangkan iklan saat pengguna menonton film di apikasi ini.

9. VIU

Mungkin pertama kali terlintas di pikiran mengenai aplikasi ini adalah drama Korea. Namun ternyata VIU tidak hanya menyajikan drama Korea saja lho. Aplikasi VIU ini juga bisa kamu gunakan untuk menonton film-film hollywood, Thailand, China bahkan India.

Tidak perlu khawatir mengenai bahasa, karena di aplikasi ini sudah ada subtitle bahasa Indonesia, jadi kamu bisa streaming film gratis dengan nyaman.

Untuk yang gratis tentu terbatasi dengan jumlah film yang bisa ditonton dan adanya iklan yang muncul, kamu bisa mengupgrade ke premium untuk mengatasinya.

10. CatchPlay

Aplikasi yang berasal dari Taiwan ini biasa disebut dengan aplikasi film China. Mengapa demikian? Sebab aplikasi ini banyak menyediakan konten film mandarin.

Walaupun begitu, aplikasi ini tetap menyediakan konten lain seperti film romantis dari Indonesia dan Hollywood yang cukup populer.

Kamu bisa menggunakan dan streaming film gratis di aplikasi ini dengan fitur yang terbatas, untuk dapat menikmati semua konten kamu bisa berlangganan VIP di aplikasi CatchPlay ini.

11. Newest Movies HD

Tidak mau menggunakan aplikasi nonton film bioskop yang harus berlangganan untuk menonton film tertentu?

Kamu bisa menggunakan aplikasi Newest Movies HD, di sini kamu bisa menyaksikan beragam film favorit Box Office dan kartun yang sedang tayang di bioskop.

Tampilan aplikasi Newest Movies HD pun cukup ramah pengguna, jadi kamu tidak akan merasa kesulitan untuk menggunakannya dan mencari film kesukaan di aplikasi ini.

12. MegaBox HD

Sesuai dengan nama aplikasinya, MegaBox HD menawarkan beragam film yang sudah berkualitas HD yang tentu jernih dan enak ditonton.

Kamu bisa memilih beragam tayangan film maupun serial TV berdasarkan rating dan popularitasnya. Jadi kamu bisa streaming film dengan penilaian yang paling bagus.

Oh iya, kamu juga bisa memilih film dari kategori yang menjadi favorit kalian.

13. Yidio

Aplikasi yang satu ini dapat membantu kamu menemukan beragam film gratis tanpa mengeluarkan biaya langganan dan hanya bermodalkan paket data atau WiFi saja.

Salah satu keunggulan aplikasi ini adalah tampilanna yang cukup ramah sehingga memudahkan kalian saat menggunakan aplikasi ini. Tidak hanya itu, kamu juga bisa memilih film-film tersebut berdasarkan rating dan genre.

Namun terkadang aplikasi Yidio turut mengunduh aplikasi tambahan lain misalnya Crackle dan Hulu. Tetapi hal demikian tidak menjadi masalah yang besar bagi sebagian pengguna.

14. NF21 - Nonton Film Lengkap

Aplikasi Nonton Film Gratis - 14
Aplikasi nonton film sub Indo gratis ini merupakan salah satu yang terlengkap dalam koleksi movie yang ada. Tentunya aplikasi ini bisa kamu gunakan secara gratis.

Kamu bisa mendownload film dari aplikasi ini untuk ditonton secara offline. Selain itu, NF21 tidak hanya menampilkan film barat saja namun juga film Indonesia, Korea, Jepang hingga film Bollywood tersedia di aplikasi ini.

NF21 menawarkan opsi premium agar bisa melihat semua konten yang ada dan harganya pun termurah dari aplikasi sejenis lainnya. Namun menjadi pengguna gratis sepertinya sudah cukup dalam menggunakan aplikasi ini.

Itulah beberapa aplikasi nonton film gratis yang bisa kamu gunakan. Kamu juga bisa berlangganan di aplikasi-aplikasi di atas untuk mendapatkan layanan premium seperti menonton film terbaru yang sedang tayang di bioskop. Dari banyak aplikasi di atas, mana nih yang menjadi aplikasi favoritmu?

Post a Comment for "14 Aplikasi Nonton Film Gratis Legal dengan Banyak Judul"