Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

9 Aplikasi Akun Ganda Terbaik di HP Android (Update 2021)

Keperluan dan urgensi setiap individu, membuat masing-masing tahu akan apa hal-hal yang diharuskan. Bahkan termasuk pula pada akun ganda yang justru pada beberapa orang sangat multifungsi. Mungkin sebagian dari kita masih bingung, untuk apa sih memiliki dua akun yang justru sulit dalam mengaturnya? Tapi banyak juga orang di luar sana yang membutuhkan aplikasi akun ganda terbaik, untuk memenuhi keperluan pekerjaan, study, dan lain-lain.

Misalkan saja beberapa orang yang melakukan bisnis, mereka membedakan media sosial khusus bisnis dan pribadinya. Hal ini tentu wajar, supaya bila ada orang-orang terdekat yang ingin menghubungi kalian tidak kesulitan. Coba bayangkan jika media sosialnya jadi satu, maka bisa-bisa bercampuran dengan para pembeli, bukan? Penasaran beberapa aplikasinya yang dapat membantu? Simak beberapa diantaranya berikut ini!

Aplikasi Akun Ganda (Aplikasi Clone) Terbaik untuk Android

Banyaknya aplikasi ini, membuat kamu harus memutuskan salah satunya yang akan kamu coba nanti. Maka usahakan untuk memakai aplikasi yang paling cocok dan sesuai dengan kebutuhan pribadi maupun ponsel kamu, ya!

1. Dual Space Aplikasi, yang Fiturnya Lengkap

Aplikasi akun ganda terbaik - 1
Rekomendasi pertama dari aplikasi akun ganda terbaik yaitu, dual space yang terkenal akan hematnya sumber daya yang dicakupnya. Pemakaian yang mudah pun juga membuatnya bisa berjalan dengan cepat dan tidak ribet, sehingga wajar bila ia mendapat predikat apk kloning terbaik pada tahun 2020.

Bagi kamu para pelajar yang biasanya memakai ponsel smartphone muatan kecil, tentu tidak masalah bila ingin mendownload dual space karena ia hanya berukuran 6.9 MB saja loh. Memiliki rating yang baik, maka aplikasi ini juga sudah di download lebih dari 100 juta orang banyaknya.

2. Parallel Space – Two Face dan Multiple Accounts

Aplikasi akun ganda terbaik - 2
Kadang memang seorang gamers memiliki banyak akun tertentu pada gamenya, namun bila hanya punya satu ponsel apakah akun lainnya tetap dapat dibuka? Tentu bisa saja, yakni dengan memakai parallel space. Selain game, adapun aplikasi chatting lainnya yang juga dapat digandakan untuk kebutuhan tertentu.

Contoh game yang biasa memakai aplikasi akun ganda ini yaitu seperti Mobile Legends, Free Fire, dan Bang-Bang. Fasilitas Parallel Space ini pun juga memberikan keamanan ekstra dimana kamu bisa merahasiakannya, dengan memberikan kode kunci maupun membuatnya tak terlihat di ponsel agar orang tak berhasil tahu ataupun membukanya. Dengan begitu maka privasi akan terjaga baik!

3. Super Clone

Aplikasi akun ganda terbaik - 3
Ketiga, adapun aplikasi hebat selanjutnya adalah Super Clone yang hampir sama dengan yang lainnya. Namun diakui juga bahwa aplikasi ini memang sering berhasil dalam mengkloning hampir seluruh aplikasi yang terkenal seperti Line, Clash of Clan, WhatsApp, Instagram dan lain-lain.

Jadi tidak perlu diragukan lagi apabila memang kamu butuh aplikasi Android, yang dapat cepat mengalihkan antara beberapa game dan akun sosial media silahkan langsung pilih yang satu ini. Sama seperti Parallel Space, maka di sini pun juga dilengkapi keamanan namun ditambah juga fasilitas tambahannya seperti lokasi spoofing dan mode penyamaran. Maka dengan satu ponsel pun bisa sampai membuat beberapa akun game dan jejaring sosial yang sama!

4. DO Multiple Accounts

Aplikasi akun ganda terbaik - 4
Dengan muatan ukuran sebesar 8 MB, kamu sudah bisa mendapatkan aplikasi akun ganda terbaik ini secara mudah dan lancar. Jadi untuk para gamers khususnya PUBG Mobile, maka kamu bisa mengkloning game juga bila memang ingin. Bahkan sampai dengan sosial media Facebook pun juga dapat diberikan ruang ganda pada aplikasi yang satu ini.

Sama seperti yang sudah dijelaskan di atas, maka di sini juga tersedia keamanan untuk penguncian aplikasi bagi kamu yang memang ingin menjaganya, misalnya mengunci galeri. Jadi bila ada teman yang suka mengecek ponsel kamu, maka mereka tak akan tahu jika kamu punya double akun baik pada game ataupun sosial media ya.

5. 2Accounts – yang Terkesan Ringan dan Simpel

Aplikasi akun ganda terbaik - 5
Untuk aplikasi 2Accounts sendiri, lebih direkomendasikan bagi Anda yang hanya ingin membuat akun ganda pada aplikasi chat. Sebab jika game diakui cukup berat dan bisa membuat ponsel kita melambat. Hal itu pun disebabkan juga karena ukuran ringan dari 2Accounts sendiri.

Pemakaian dari aplikasi ini pun simpel dan sangat mudah dipahami, jadi tak hanya cocok untuk remaja saja namun orang tua pun bisa mudah mengerti juga cara penggunaannya yang praktis. Bahkan kabar baiknya, misalkan Anda membuat akun ganda dari salah satu sosial media maka notifikasi masuk dari adanya akun ganda ini pun bisa muncul dengan cepat dan jelas.

Karena letaknya pun berpisah. Kamu juga bisa kapan saja merubah nama ikon aplikasi supaya menandakan perbedaan pada akun utama asli yang kamu punya!

6. Clone App – Parallel Space dan App Cloner

Aplikasi akun ganda terbaik - 6
Meski ukurannya agak lebih besar dibanding aplikasi akun ganda terbaik lainnya, namun kualitas tetap maksimal juga. Sebesar 16 MB, Clone App tetap bisa menjaga akun kalian untuk tetap berfungsi dengan baik tanpa menganggu dari kinerja satu aplikasi lainnya sekali pun.

Memakai dua akun dengan nyaman dan bersamaan, membuat aplikasi yang satu ini menjadi idola sebagian orang. Notifikasi yang muncul pun relatif mudah diterima juga karena tak akan ada akun yang terganggu prosesnya.

7. Dual Apps – Aplikasi Clone Terbaik

Aplikasi akun ganda terbaik - 7
Berikutnya yakni aplikasi Dual Apps yang bermuatan 11 MB dan cukup trend di tahun 2020 kemarin. Beberapa keunggulan yang mungkin saja belum diketahui bagi kalian yang baru saja download, yakni seperti adanya fitur lokasi palsu pada aplikasi yang dapat dimanfaatkan pemakaiannya ketika henda mengkloning.

Kemudian tak tertinggal pula fasilitas aplikasi yang terletak di keamanan yang selalu terjaga ini, maka kamu bisa menguncinya kapan pun itu. Berpindah dengan mudah dan cepat juga akan kalian rasakan di sini ya!

8. 2Face

Aplikasi akun ganda terbaik - 8
Bagi para penggemar komik DC mungkin sudah tidak asing lagi dengan aplikasi akun ganda terbaik yang satu ini. Yups, aplikasi ini adalah 2Face. Dilihat dari antar muka aplikasi yang ditampilkan, 2Face sangat cocok untuk menggandakan WhatsApp maupun aplikasi media sosial lainnya.

Dengan aplikasi 2Face kamu dapat membuat dua akun yang berbeda dengan aplikasi yang sama secara mudah. Selain itu, dengan ukuran aplikasi yang bisa dibilang ringan yakni 9,4MB saja akan lebih meringankan kinerja smartphone kalian.

Tidak hanya fitur utama sebagai kloning aplikasi, di dalam aplikasi 2Face juga memiliki fitur layaknya aplikasi fake GPS location yang dapat dimanfaatkan pada aplikasi hasil penggandaan. Kamu juga bisa menemukan fitur pengunci aplikasi untuk menjaga ponsel dari hal-hal yang tidak diinginkan.

9. MoChat (Clone App)

Aplikasi akun ganda terbaik - 9
Terakhir ada MoChat, aplikasi akun ganda terbaik ini bisa kamu gunakan untuk membuat media sosial lebih dari tiga. Salah satunya adalah WhatsApp yang dapat online secara bersamaan.

Aplikasi ini memiliki ukuran yang cukup kecil yakni 2MB saja, dengan ukuran tersebut maka aplikasi tentu dapat berjalan secara lancar dan stabil.

Selain multiple akun medsos, kamu juga bisa menggandakan akun game online ringan lho, keren kan?

Jadi mana nih aplikasi yang sudah membuatmu tertarik untuk dapat membuat akun ganda, dalam satu ponsel baik game ataupun media sosial lainnya? Jika sudah memutuskan, silahkan langsung downlaod saja di Play Store maupun App Store, kemudian coba akses secara langsung dan buktikan manfaatnya ya. Selamat mencoba!

Post a Comment for "9 Aplikasi Akun Ganda Terbaik di HP Android (Update 2021)"