Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

6 Aplikasi Penghasil Uang Rupiah Payout Lebih Cepat & Mudah

Ada yang masih beranggapan bahwa mencari rupiah harus keluar rumah? Jika masih, mari sama-sama untuk meluaskan pola pikir dan mulai beradaptasi dengan perkembangan zaman. Lantaran, zaman sekarang, telah banyak media online yang bisa dimanfaatkan untuk mencari rupiah, walau dari rumah.

Apakah kalian sudah tahu media penghasil rupiah? Oke, berikut ada 6 aplikasi penghasil rupiah dari rumah yang bisa kalian coba manfaatkan. Cukup bermodal HP pintar dan tentunya kuota internet harus lancar.

Aplikasi Penghasil Uang Rupiah dari Rumah

Dari banyaknya janji-janji yang ditawarkan aplikasi penghasil rupiah dari rumah. Kali ini kami telah berhasil merangkum 6 aplikasi penghasil rupiah dari rumah yang bukan sekadar menguntungkan, tetapi juga legal dan terpercaya. Simak daftar aplikasinya di bawah ini.

1. BACA PLUS

Aplikasi penghasil uang rupiah - baca plus

Bagi kalian yang gemar menambah wawasan baru dari kegiatan membaca, tidak ada salahnya untuk mencoba menginstal aplikasi BACA PLUS. Lantaran, aplikasi ini menyajikan banyak artikel dan juga berita.

Kemudian, BACA PLUS memberikan sebuah misi dan misinya tergolong mudah untuk diselesaikan. Apabila kalian berhasil menyelesaikan misi tersebut, kalian akan mendapat bonus. Kemudian, bonus ini bisa dikonversi menjadi rupiah.

Tenang saja, untuk mengunduhnya kalian tidak perlu mengeluarkan rupiah, cukup menyediakan ruang kosong di ponsel. Walau ukurannya berbeda-beda setiap variasi, tetapi jika ponsel kalian tidak memiliki ruang kosong, tidak akan berguna kan? Padahal apps ini ratingnya bagus, loh!

2. AppNana Rewards

Aplikasi appnana rewards

AppNana Rewards adalah aplikasi penghasil uang rupiah yang cocok untuk kalian unduh, apabila kalian banyak waktu luang. Daripada buang-buang kuota, mending memanfaatkan kuota untuk menghasilkan rupiah, bukan?

Cara memaksimalkan fungsi dari AppNana ini cukup mudah. Misalnya saja kalian akan diajak untuk mengunduh aplikasi tertentu atau bermain game. Bersenang-senang dan dapat cuan.

Tapi ingat, ada persyaratan yang harus dipenuhi. Jadi, penuhi dulu syarat-syaratnya jika ingin mendapatkan cuan. Semakin banyak yang kalian lakukan dengan AppNana Rewards, semakin banyak pula rupiah yang masuk kantong pribadi.

Baca Juga7 Aplikasi Penghasil Pulsa Tercepat & Menguntungkan 2021

3. WhatsAround

Aplikasi whatsaround

Bagi pecinta seni fotografi maupun berwisata kesana kemari, aplikasi WhatsAround sangat kami rekomendasikan. Lantaran, kalian tidak hanya menyimpan momen jepretan terbaik di ponsel, tetapi juga bisa membagikannya kepada teman-teman online.

Namun, prosesnya sedikit lebih rumit daripada aplikasi penghasil uang rupiah lainnya. Yakni, kalian harus memberikan kualitas jepretan terbaik yang bisa bersaing dengan kompetitor pengguna WhatsAround, baru mendapatkan poin.

Dari poin yang telah terakumulasi tadi, bisa ditukarkan dengan barang secara online. Yakni, barang-barang yang hanya dijual oleh App Store, Play Store, Amazon, atau lainnya. Menarik sekali, bukan?

Baca Juga6 Aplikasi Upload Foto Dapat Uang Hobi Fotografi Harus Coba

4. Cashzine

Aplikasi penghasil uang rupiah - cashzine

Sudah bisa ditebak belum kira-kira seperti apa fungsi dari aplikasi Cashzine ini? Ya, kurang lebih fungsinya untuk membaca berita-berita secara online. Yang mana nantinya kalian akan mendapat rewards berupa poin yang bisa dicairkan melalui rekening bank, tanpa akun PayPal.

Selain mendapat rewards dari membaca berita di akun Cashzine, kalian juga bisa mengirim tulisan ke aplikasi Cashzine ini. Tentunya, rewards yang kalian dapat dari mengirim tulisan akan lebih banyak daripada sekadar rewards dari membaca tulisan yang sudah ada di Cashzine.

Apakah kalian sudah mencobanya? Santai saja, karena ruang yang dibutuhkan untuk mengunduh apps Cashzine tidaklah berat, hanya 9.6 MB.

Baca Juga10 Aplikasi Penghasil Uang di iOS Terbaik (iPhone & iPad)

5. Earn Money – Video & Apps

Aplikasi earn money - video & apps

Earn Money – Video & Apps adalah aplikasi pencetak cuan yang berbeda dari lainnya. Jika lainnya bisa mendapat cuan dari membaca artikel, menulis artikel dan mengirim foto. Kali ini kalian bisa mendapat cuan dari menonton video yang ada di Earn Money – Video Apps.

Cocok sekali kan aplikasi ini diunduh oleh orang yang lebih gemar menonton video daripada membaca. Pun durasi yang ditonton juga tidak lama, hanya berkisar 40 detik, plus memberikan like. Dari hanya nonton 40 detik tersebut, kalian bisa mendapat Rp 1.400 (0.1 dollar US).

Selain nonton video, ternyata ada fitur yang bisa digunakan untuk mengunduh game atau aplikasi lain. Ketika apps penghasil cuan telah kalian jalankan, akan mendapat Rp 2.800 (0.2 dollar US).

6. BuzzBreak

Aplikasi buzzbreak

Aplikasi penghasil uang rupiah terakhir adalah Buzzbreak. Bagi kalian yang gemar membaca berita ataupun beragam informasi menarik lainnya bisa mencoba aplikasi yang satu ini. Selain itu, kamu bisa menonton video di aplikasi ini.

Untuk mendapatkan reward setelah kamu selesai membaca berita, artikel, atau menonton video yang ada di dalam aplikasi ini.

Untuk menukarkan reward yang telah kamu dapatkan, kamu bisa menariknya ke PayPal atau Dana. Nah jika menggunakan Dana kamu bisa langsung mendapatkan uang rupiah. Bagaimana ingin mencoba juga?

Gimana apakah ada insight setelah membaca artikel tentang aplikasi penghasil uang rupiah dari rumah ini, legal dan terpercaya? Dari 6 rekomendasi tersebut, bisa kalian pilih sesuai kegemaran ya. Bagi yang gemar membaca, pilih aplikasi yang fiturnya banyak menyajikan bacaan, dan seterusnya.

Post a Comment for "6 Aplikasi Penghasil Uang Rupiah Payout Lebih Cepat & Mudah"