Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

8 Aplikasi Emoji iPhone Bisa Digunakan di Android

Emoji menjadi bagian tak terpisahkan dari ekspresi virtual kita saat mengetik, chattingan, hingga berkomentar di medsos. Aplikasi emoji iPhone adalah aplikasi yang akan membantu kamu menemukan emoji menarik dan unik.

Emoji iPhone ini seringkali membuat pengguna Android tertarik menggunanya. Perlu kamu ketahui, tentu tidak sama emoji yang ada di iOS karena perbedaan sistem operasi.

Tetapi tidak perlu khawatir mengenai hal di atas, karena kamu bisa menggunakan salah satu aplikasi berikut untuk membuat emoji iPhone di ponsel Android.

aplikasi emoji iphone
Emoji iPhone

Rekomendasi Aplikasi Emoji iPhone Terbaik

Pengembang aplikasi terus memberikan karya terbaiknya untuk memenuhi kebutuhan dalam dunia teknologi smartphone. Salah satunya untuk berkomunikasi lebih ekspresif yakni dengan aplikasi emoji iPhone.

1. Emojiyo

Aplikasi emoji iPhone ini merupakan salah satu yang kami rekomendasikan. Emojiyo memiliki fitur emoji super lengkap karena bisa menyesuaikan keyboard pada setiap emojinya.

Ini memungkinkan pengguna untuk menemukan emoji yang pernah dipakai. Jadi, diletakkan di tempat yang berbeda agar kita mudah menemukannya kembali, fitur ini juga biasanya ada di keyboard default kita.

2. KeyMoji

Ada beberapa aplikasi yang kami sarankan untuk kamu yang sedang mencari aplikasi emoji iPhone. KeyMoji salah satunya, aplikasi ini memiliki kumpulan emoji keren karena sangat lengkap dan dari berbagai sumber. Selain itu, sumbernya pun bisa diperbarui secara otomatis.

Jika kamu ingin mengetahui singkatan atau kode untuk membuat emoji, maka KeyMoji adalah pilihan yang tepat. Aplikasi ini juga lengkap memberitahumu arti dari setiap  emoji tersebut.

Baca Juga: 11 Aplikasi Keyboard iPhone dan iPad Terbaik Bisa Kustom Tampilan

3. Kika Keyboard

Kika Keyboard merupakan aplikasi emoji iPhone yang sangat populer. Aplikasi ini kami rekomendasikan karena memiliki beragam fitur pendukung yang cukup lengkap untuk perihal ketikan.

Kamu akan menemukan beragam stiker, GIF, emoji yang sangat lengkap, hingga Slide typing di mana fitur ini sangat membantu mempercepat kita saat mengetik. Kika Keyboard bisa kamu unduh secara gratis di App Store ataupun Play Store.

4. AA Emoji Extra Me Plus

Dibekali dengan emoji yang sangat beragam, aplikasi ini menjadi salah satu pilihan yang kami sarankan untukmu. Emoji yang ada di aplikasi ini bisa dengan mudah ditambahkan ke teks ataupun email.

Yang menarik di aplikasi emoji di iPhone ini kamu bisa mendapatkan emoji dengan banyak bentuk. Ada emoji statis, emoji bergerak yang lebih unik, hingga emoji beranimasi menarik lainnya.

Selain emoji, font yang terdapat di sini juga sangat keren dan bisa kamu tambahkan ke kolom ketikanmu.

5. Emoji Type

Mencari aplikasi emoji iPhone yang dapat memberikan rekomendasi emoji yang pas? Kamu bisa mencoba Emoji Type, fitur yang dimilikinya sangat keren lho.

Emoji Type adalah aplikasi kustom khusus emoji dengan fitur canggih yakni mampu menyarankan emoji setiap kali kamu mengetik kata atau frasa yang sesuai dengan arti emoji.

Adanya fitur tersebut, kamu bisa dengan mudah memilih emoji untuk ditambahkan ke dalam teks yang sedang diketik.

Baca Juga: 7 Aplikasi Foto Bergerak iPhone dan iPad Terbaik

6. Symbol Keyboard

Symbol Keyboard memberikan ribuan jenis simbol dan emoji yang siap digunakan secara gratis. Aplikasi ini memiliki database emoji dengan beragam bentuk unik.

Kamu bisa menggunakan emoji tersebut ke dalam teks, komentar, hingga email. Ada sekitar 200 gambar yang dilengkapi teks, 100 emoji keren, dan 2000 simbol untuk kemudahan mengetik.

7. iMore Emoji Keyboard

iMore Emoji Keyboard memiliki fitur emoji iPhone yang cukup lengkap. Aplikasi ini memiliki kumpulan emoji menarik bergaya iPhone dan iPad.

Kamu juga bisa mengirimkan GIF yang menarik dengan iMore Emoji Keyboard. Namun sayangnya untuk aplikasi ini tidak tersedia di versi android yang lebih baru.

8. ImojiApp

Membuat emoji dengan wajah sendiri, teman, atau yang lainnya memanglah sangat unik. Kamu bisa membuatnya dengan menggunakan aplikasi emoji iPhone bernama ImojiApp ini.

Kini sangat mudah membuat stiker custom ataupun emoji. Karena semuanya bisa menggunakan aplikasi emoji saja dan bisa digunakan di hp.

Itulah daftar aplikasi emoji iPhone terbaik yang bisa kamu gunakan. Dengan aplikasi emoji tambahan, tentunya dapat menambah warna dan lebih ekspresif ketika sedang mengetik atau berkomentar di medsos. Terimakasih semoga bermanfaat.

Post a Comment for "8 Aplikasi Emoji iPhone Bisa Digunakan di Android"