Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

4 Aplikasi Feed Instagram Nyambung Buat Profil IG Jadi Kece

Untuk menjaga engagement dengan audience di Instagram, maka melakukan posting secara teratur sangat penting. Untuk menjaga postingan kamu lebih teratur, maka kamu bisa menggunakan aplikasi feed Instagram nyambung yang akan kami rekomendasi ini.

Feed seperti ini pasti sudah pernah kamu lihat di banyak akun Instagram terutama akun bisnis. Caranya juga tidak terlalu ribet lho dalam pembuatannya dan kamu tidak perlu bingung saat pertama kali menggunakannya. Karena kamu akan dengan mudah bisa mengoperasikan aplikasi ini.

Aplikasi Feed Instagram Nyambung dengan Beberapa Postingan Sekaligus

Ada cukup banyak aplikasi feed Instagram yang akan membuat postingan kamu menjadi lebih bagus dan rapi. Mungkin jika dilihat per postingan agak aneh karena foto tidak menampilkan keseluruhan isi gambar.

Namun jika masuk ke profil dan scroll ke bawah maka akan nampak menarik dengan feed yang nyambung dari satu postingan ke postingan yang lainnya. Nah, berikut ini adalah aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk membuat feed nyambung tersebut.

1. Later

Aplikasi feed instagram nyambung - later

Sesuai namanya Later bisa membantu kamu untuk melakukan posting di waktu di masa depan yang sudah kamu tentukan. Hal ini membuat kamu tidak perlu khawatir terlambat melakukan posting di Instagram kamu. Later bisa kamu pasang di iOS maupun android. Untuk kamu yang bekerja lebih banyak dengan menggunakan PC, maka kamu juga bisa menggunakan Later di halaman website kamu.

Later merupakan salah satu pilihan alat penjadwalan Instagram yang sangat kuat dan memiliki banyak kelebihan. Salah satu kelebihan penggunaan aplikasi Later ini adalah kemampuannya untuk melakukan posting sistem cross post ke berbagai platform.

Selain melakukan penjadwalan, kamu juga bisa mengatur dan membuat feed kamu menjadi lebih estetik sesuai dengan tema yang ingin kamu bangun di halaman Instagram kamu. Selain itu, kamu bisa mensinkronkan peranti pengatur ini dengan akun Instagram kamu dengan sangat mudah.

Baca Juga8 Aplikasi Repost Instagram Terbaik dan Gratis di Android

2. Planoly

Aplikasi planoly

Pilihan lain untuk kamu yang sedang mencari peranti pengatur penjadwalan feed Instagram yang bisa diintegrasikan dengan akun Instagram kamu adalah Planoly. Planoly juga bisa digunakan dan melalui ponsel maupun PC. Ponsel yang digunakan bisa memiliki sistem operasi Apple atau menggunakan sistem operasi android.

Dengan kemampuan yang sama, yaitu mampu membantu kamu untuk membangun dan merencanakan feed Instagram Planoly memiliki banyak kelebihan yang cukup disukai. Salah satu kelebihan dari Planoly adalah tampilannya yang menarik dan mudah dipahami. UI Planoly dibuat dengan desain yang menarik dan mudah untuk dinavigasikan.

Selain itu aplikasi feed Instagram nyambung ini juga merupakan peranti pengatur yang gratis. Kamu bisa menikmati 30 posting setiap bulan secara gratis dengan Planoly. Sayangnya jika kamu menggunakan Planoly untuk melakukan posting di Instagram kamu, kamu tidak bisa melakukan editing. Jadi seluruh proses editing harus dilakukan di luar Planoly.

Baca Juga9 Aplikasi Instagram Planner Terbaik

3. Plann

Aplikasi plann

Selanjutnya, peranti pengatur yang akan kami rekomendasi adalah Plann. Plan adalah peranti yang bisa digunakan untuk membantu kamu merencanakan tampilan feed Instagram kamu. Untuk melakukan pengaturan ini kamu hanya perlu menggunakan fitur drag and drop dari peranti ini.

Selain memudahkan perencanaan dan pengaturan, Plann juga memiliki kelebihan lain, seperti kemampuannya untuk bisa mengupload gambar kamu langsung dari ponsel maupun dari Google Drive atau penyimpanan cloud yang lainnya.

Plann juga memberikan kamu kemungkinan untuk melakukan posting Instagram dengan jumlah posting 30 setiap bulan secara gratis. Setelah itu kamu tidak bisa menggunakan Plann lagi. Jika kamu merasa sangat terbantu dengan penggunaan peranti lunak ini, kamu bisa menggunakan versi berbayar yang disediakan oleh Planthat.com.

Sayangnya, Plann juga memiliki beberapa kekurangan. Salah satu kekurangannya adalah mengenai proses yang lebih lambat. Selain itu jika kamu menggunakan Plann, kamu harus puas untuk melakukan penjadwalan feed saja tanpa stories.

Baca Juga6 Situs Penambah Followers Instagram Terbaik dan Gratis

4. Feed Preview for Instagram

Aplikasi feed preview for instagram

Peranti lunak lain yang bisa kamu gunakan untuk membantu melakukan posting feed Instagram kamu adalah Preview. Tidak seperti peranti sebelum-sebelumnya, Preview tidak memberikanmu kemudahan untuk mengakses fiturnya melalui PC. Ya, untuk kamu yang ingin menggunakan Preview, kamu hanya bisa menggunakan ponsel iOS maupun Android kamu.

Preview hanya, maka memberikan analisis dari feed kamu hanya 7 hari serta tidak membantu kamu melakukan penjadwalan stories. Ini adalah kekurangan lain dari peranti lunak Preview ini. Meskipun memiliki kekurangan ini, Preview juga menawarkan banyak kemudahan untuk kamu.

Kemudahan ini mulai dari kemudahan untuk melakukan login, menggunakan hashtag dengan sistem grup dan juga memudahkan kamu untuk mengatur konten di korusel. Selain itu, Preview memperbolehkan kamu untuk melakukan posting secara bebas meskipun sistemnya bisa diakses dengan gratis.

Peranti pengatur Feed di atas merupakan beberapa rekomendasi yang terbaik untuk kamu yang ingin menggunakan aplikasi feed Instagram nyambung secara gratis. Meski gratis, ada juga versi berbayar yang bisa kamu akses jika kamu puas dengan layanan gratis dari peranti di atas.

Post a Comment for "4 Aplikasi Feed Instagram Nyambung Buat Profil IG Jadi Kece"